Friday, 2014-08-29, 10:10 AM

Site menu
Tag Board
 
200
Our poll
Rate my site
Total of answers: 17
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Search
Finance
Calendar
«  July 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Entries archive
Site friends
  • Create your own site
  • Properties your Browser
    current resolution: x
    browser:
    max resolution: x
    version:
    color depth: bit
    code name:
    platform:
    colors:
    java enabled:
    anti-aliasing fonts:

    Free JavaScripts provided
    by The JavaScript Source

    News Student site
    Your IP
    Website counter
    Main » 2010 » July » 19 » Kelebihan dan kekurangan unsur dari pengelompokan lavoisier, dobereiner, newland, mendelev, moseley
    8:40 PM
    Kelebihan dan kekurangan unsur dari pengelompokan lavoisier, dobereiner, newland, mendelev, moseley
    lavoisier : pengelompokan atas logam n non logam. berdasarkan unsur logam / non logam. kekurangan : masih sangat sederhana jd blm terlhat adanya kemiripan unsur. kelebihan : menjadi dasar pengelompokan yang selanjutnya.

    dobereiner : triade dobereiner. berdasarkan rata2 massa atom relatif ketiga unsur. kekurangan : masih belum banyak triade yg ditemukan. kelebihan : dr hsl penghitungan triade dobereiner ada yang hampir mendekati dengan massa atom di tabel periodik yang sekarang kita gunakan.

    newland : hukum oktaf newland. berdasarkan kenaikan massa atom. kekurangan :hanya berlaku untuk unsur2 yang ringan ato sampai dengan unsur yang memiliki massa atom 40. kelebihan : unsur yang berselisih 1 oktaf menunjukkan adanya kemiripan sifat.

    mendeleev : sistem periodik mendeleev. berdasarkan kenaikan massa atom relatifnya. kekurangan : ada unsur yang kenaikan massa atomnya tidak sesuai karena lebih diutamakan pada kemiripan sifat. kelebihan : dapat meramalkan unsur yang belum ditemukan serta meramalkan massa atom unsur tersebut.

    moseley : sistem periodik unsur. berdasarkan pada kenaikan massa atom dan kemiripan sifat. kekurangan : ada unsur yang tidak mirip dengan sifat unsur di bawahnya. contoh : H. kelebihan : kenaikan massa atom relatif suatu unsur sudah sesuai dengan kenaikan nomor atomnya....

    sumber : Yahoo! Answer
    Views: 21144 | Added by: andhis | Rating: 2.2/8
    Total comments: 341 2 3 4 »
    34 Order Reduced turn a blind eye to cialis soft active   (2013-11-18 10:21 AM)
    ed treatments for men
    <a href=http://buycialis-us.com>buy cialis
    </a> cialis from canada daily my settings
    - cialis online

    33 TT   (2013-09-16 6:03 PM)
    ga bisa di copy pelit!!!

    32 Ochank   (2013-09-07 11:02 AM)
    Sebenerx sih blogx bgs,,tp sayang mousex kursorx mengganggu banget -_-

    Klo bisa sih,, ilangin aja tuh yg " MY IP "

    But,, thankz yah buat iNFOX

    31 grace   (2013-01-13 9:04 PM)
    kok kekurangan dan kelebihan sistem periodik modern kagak ada sih :(

    30 anonymous   (2012-11-19 6:46 PM)
    PENTING GAK SIH IP LOH DIPAJANG2 SEGALA DI MOUSE? MENGGANGGU BANGET LAGI.....!

    LAIN KALI BUAT BLOG YANG BECUS DIKIT DONG. HILANGIN TUH "MY IP" LOHH.... KALO MAU HIAS MOUSE YAH BUAT AJAYANG PAKE EFEK KERLIP BINTANG. JANGAN PAKE EFEK YANG GINIAN DONG!

    29 anonymous   (2012-11-19 6:41 PM)
    bagus. Tapi mouse-nya mengganggu. mending pasang efek kerlip bintang aja daripada yang kayak begituan. Jjujur, mengganggu sekali.

    28 Mr. broe   (2012-11-04 11:13 AM)
    gj bngets

    27 mitha   (2012-11-04 11:00 AM)
    kuqk ndak biza d copy paste iya , kenapa ???

    26 nola   (2012-10-14 10:45 PM)
    gk jelas banget....

    25 mr. jelek   (2012-10-10 11:05 AM)
    kalau boleh gw sarankan, mending buat bloger yang lengkap. dech biar jelas isinya

    1-10 11-20 21-30 31-33
    Name *:
    Email:
    Code *: